Breaking

5/15/2015

Hati-Hati Pemalsuan Berita USM STAN 2015/2016

Hati-Hati Pemalsuan Berita USM STAN 2015/2016. Sampai saat ini berita USM STAN memang lagi trend trendnya nih gan. Tapi ingat ya secara resmi USM STAN belum dibuka jadi jangan sampai salah ya. DI blog saya juga, saya masih belum mengatakan bahwa USM STAN itu sudah dibuka kawan kawan. Selain itu juga JANGAN PERCAYA JIKA ADA OKNUM YANG MENGATAKAN CALO ATAU DAPAT MEMBANTU ANDA LOLOS USM STAN. Ingat USM STAN itu jujur dan bersih gan. Awas ya dengan penipuan lainya juga. berikut pengumuman resmi dari STAN : 




Sekolah Tinggi Akuntansi Negara dengan ini mengumumkan bahwa: 

  • Sampai saat ini belum ada Pengumuman resmi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma III dan Program Diploma I Keuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Tahun Akademik 2015/2016. 
  • Informasi yang saat ini beredar melalui situs bimbingan belajar, blog, broadcast media sosial tidak berasal dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dan TIDAK BENAR. 
  • Pengumuman resmi tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) akan dimuat di website www.stan.ac.id, www.bppk.kemenkeu.go.id, dan www.kemenkeu.co.id. 
  • STAN tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian calon pendaftar yang tidak mengacu pada informasi di website tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peraturan Dalam Berkomentar :

1. Dilarang berkomentar yang berbau PORNO, SPAM, SARA, Menghina Blog ini.
2. Dilarang menyelipkan LINK AKTIF .
3. Berkomentarlah yang sopan dan sesuai artikel.


TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA!!!

Adbox